• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sabtu, 25 Februari 2017

Justice League, kebangkitan Superman-kah?

03.32.00 // by Adi Sulistyo Nugroho // // No comments

Superman New 52
Pada tahun 2013, Superman kembali bangkit dari keterpurukan di film Superman Returns (2006). Para fans dari Man of Steel merasa kecewa dikarenakan tokoh ini bukannya sibuk untuk menyelamatkan dunia dari penjahat super malah sibuk berasmara dengan Lois Lane, apalagi sang pemeran Superman yaitu Brandon Routh tidak mampu menyaingi kharisma dari pemeran Superman yang legendaris, Christoper Reeve. Superman Returns betul-betul gagal total. Dan, setelah beberapa nyaris bangkit baru pada tahun tersebut, Superman yang diperankan oleh Henry Cavill bangkit dari keterpurukan.

Kesuksesan Man of Steel membuat produser dan sutradara membuat sequel yang uniknya tokoh Superman dipertemukan dengan dua tokoh pahlawan lainnya yaitu Batman dan Wonder Woman dalam film yang berjudul "Batman v Superman : Dawn of Justice."

Setelah baku bantam akibat diadu-domba oleh Lex Luthor, akhirnya Batman dan Superman plus Wonder Woman bersatu untuk menghadapi penjahat super tangguh bahkan lebih tangguh daripada Superman itu sendiri, Doomsday. Dalam perjuangan mencegah bumi hancur khususnya Amerika, Superman mengorbankan dirinya untuk mati bareng dengan Doomsday.
Baca selengkapnya

Menjelang detik-detik berakhirnya film, Batman berbicara dengan Wonder Woman tentang keinginannya untuk menemukan manusia-manusia lainnya yang mempunyai kekuatan super untuk menghadapi musuh yang tak kalah tangguh dibandingkan dengan Doomsday yang belum diketahui siapa gerangan.

Dalam file yang diperolehnya, Batman telah menemukan The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Tinggal dia akan membujuk para pahlawan super tersebut untuk bergabung dalam menghadapi musuh yang masih disembunyikan identitas-nya oleh sang sutradara.

Dan, mengakhiri film, terlihat makam Superman terjadi keanehan...Apakah hal tersebut menandakan bahwa Superman akan bangkit kembali seperti yang diceritakan dalam komiknya setelah mati bareng dengan Doomsday?

Ya, tinggal tunggu tanggal mainnya...Justice League di mana para pahlawan super dunia DC akan bersatu untuk menghadapi musuh yang tangguh...

Saya sebagai pecinta komik DC dan sekaligus penggemar film super hero sudah tidak sabar untuk menyaksikannya...he he he...

Tapi, untuk hiburan yuk disimak link untuk Justice League Thriller-nya...


Terima kasih telah menyimak opini saya tentang film Justice League...:)

0 komentar:

Posting Komentar