• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sabtu, 25 Februari 2017

Welcome Back Spider-Man...Selamat Datang Kembali Spider-Man...

00.16.00 // by Adi Sulistyo Nugroho // // No comments

Spider-Man : Home Coming (2017)
Setelah kegagalan pada film sebelumnya yang berjudul The Amazing Spider-Man, pada tahun ini, tepatnya tanggal 07 Juli 2017...Kembali Spider-Man menemui penggemarnya, kali ini tokoh Spider-Man alias Peter Parker diperankan oleh Tom Holland.

Sebenarnya tokoh Spider-Man sempat dimunculkan sebagai cameo dalam film Captain America : Civil War sebagai perkenalan belaka.

Lalu, sekarang pertanyaannya adalah APAKAH KEMBALINYA SPIDER-MAN INI AKAN MENGEMBALIKAN DIRINYA BERJAYA SETELAH KEGAGALAN THE AMAZING SPIDER-MAN 2?

Entahlah...Karena kembali Spider-Man ini akan menghadapi tantangan yang berat dari pihak DC yang bakal merilis Justice League dan Wonder Woman...

Dan, tentunya apakah Tom Holland akan lebih besar daripada Tobey Maguire dan Andrew Garfield atau sebaliknya lebih kecil karena berpeluang gagal di pasaran...atau biasa-biasa saja...tidak lebih besar dan tidak lebih kecil...hanya kembali modal belaka.

Baca selengkapnya

Sebagai penggemar komik sekaligus penggemar film, saya sih tidak terlalu menjagokan Spider-Man akan mengulang sukses di tahun 2002 dengan Spider-Man dan di tahun 2012 dengan The Amazing Spider-Man...Paling biasa-biasa saja seperti remake film marvel di tahun kemarin, tahun 2016 yang berjudul The Fantastic Four...

Maklumlah, kualitas Spider-Man akan berhadapan dengan 7 dewa DC yang bersatu dalam film yang berjudul Justice League serta Wonder Woman yang telah sukses tampil di film Batman v Superman : Dawn of Justice sehingga ditunggu-tunggu untuk punya film solo-nya.

Sebagai penonton, saya dan anda hanya bisa menunggu kehadiran Spider-Man baru ini untuk membuktikan kualitasnya sebagai salah satu film yang layak untuk disaksikan pada tahun ini!!!

Sekedar berbagi opini tentang dunia film.

Untuk thriller-nya, silahkan klik :
https://www.youtube.com/watch?v=n9DwoQ7HWvI

Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar